Biodata, Foto dan Profil Raisa Andriana

Biodata, Foto dan Profil Raisa AndrianaSiapa yang tak kenal Raisa? penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mulai booming di tengah-tengah masyarakat Indonesia setelah album fenomenalnya "Raisa" yang dirilis pada tahun 2011 silam. Oleh karena itu, mari kita simak dulu profil dan biodata singkat Raisa Andriana yang berikut ini.

Profil Raisa Andriana
  • Nama Lengkap : Raisa Andriana
  • Tanggal lahir : 6 Juni 1990
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Zodiak : Gemini 
  • Prestasi : Melejitnya single "Serba Salah" tahun 2011
Kemampuanya didalam bidang tarik suara sudah tak perlu diragukan lagi, Raisa mulai terkenal di bidang ini sejak menyanyikan lagu yang berjudul serba salah. Sebelum bersolo karir, dulu raisa sempat tergabung dalam grup band Andante, yang merupakan band bentukan Kevin Aprilio.

Album fenomenal yang telah melejitkan namanya ini dirilis oleh Solid Record and Universal Music indonesia. Untuk album (Raisa Self-Titled) yang sudah memenangkan berbagai macam penghargaan ini, ternyata ada banyak nama besar yang terlibat didalamnya, seperti Asta dari RAN, dan beberapa lainya dari Soulvibe, seperti Adrianto Ario Seto dan Ramadhan Handy.

Raisa Andriana sendiri dulunya merupakan salah satu murid dari universitas swasta internasional di Jakarta, yakni Universitas Bina Nusantara (Binus) Internasional.

Selain itu, Raisa sendiri sudah membintangi beberapa iklan dari produk ternama di Indonesia, seperti Sunsilk, Indosat IM3, Nescafe, dan Kecap Sedaap. Hingga saat ini penyanyi berdarah jakarta ini memiliki 2 album yang dirilis pada tahun 2011 dan 2013, yaitu "Raisa" dan "Heart to Heart".

Foto-foto Raisa Andriana

Biodata, Foto dan Profil Raisa Andriana

Biodata, Foto dan Profil Raisa Andriana

Biodata, Foto dan Profil Raisa Andriana



















Video Raisa - Apalah Arti Menunggu



Demikian informasi tentang Biodata, Foto dan Profil Raisa Andriana, semoga bermanfaat.

Postingan terkait: