Cara Membersihkan / Menghilangkan Bekas Lem Stiker

Cara Membersihkan / Menghilangkan Bekas Lem StikerBekas lem stiker biasanya sering kali kita temui pada benda-benda elektronik maupun perabotan rumah tangga, misalnya pada kulkas, ataupun lemari, ketika kita melepaskan stiker, maka akan terbentuk bekas dari lem stiker tersebut, yang tentunya akan menganggu pemandangan.

Cara ini sangat mudah sekali untuk dilakukan, bahan bakunya pun sangat mudah untuk didapat. Cara ini dapat anda gunakan untuk menghilangkan lem bekas stiker, bekas glue, lem fox, dan sebagainya, dan juga biasanya dipergunakan sebagai pembersih layar handphone jika ada kotoran atau sebelum dipasangkan antigores.

Nah, pengalaman ini terjadi kepada saya, tepatnya kepada laptop saya beberapa hari yang lalu hehe, jadi saya ingin menghilangkan bekas stiker windows yang saya copot, sudah saya coba dengan air, sabun dan lain sebagainya, namun belum menunjukkan hasil juga, nah akhirnya saya menggunakan minyak kayu putih, dan ternyata sangat mudah sekali menghilangkanya menggunakan cairan yang satu ini.

Minyak kayu putih juga gampang sekali untuk didapatkan, biasanya tersedia di toko obat terdekat maupun mini market.

Cara untuk menghilangkanya mudah sekali, anda hanya cukup sediakan sedikit minyak kayu putih dan lap, tuangkan sedikit minyak kayu putih ke permukaan bekas lem stiker, lalu langsung digosok menggunakan lap, apabila bekas lemnya banyak, mungkin harus digosok lebih lama, hingga lem benar-benar hilang dan tidak membekas lagi.

Bagaimana sobat, mudah sekali bukan membersihkan bekas lem stiker dengan menggunakan media minyak kayu putih dan lap? semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkanya ya.

Demikian informasi terbaru tentang Cara Membersihkan / Menghilangkan Bekas Lem Stiker, simak juga artikel seputar tips trik tentang Cara Mengatasi HP yang Terkena Air, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Postingan terkait: