Biodata Profil dan Foto Joe Taslim

Biodata Profil dan Foto Joe TaslimSiapa yang tak kenal dengan Joe Taslim? Wajah yang tampan serta aktingnya yang sudah mendunia membuat pria kelahiran palembang tahun 1981 ini menjadi idola banyak masyarakat, terutama para kaum hawa.

Joe Taslim baru-baru ini membintangi salah satu film tersohor sejagad, yakni Fast and Furious 6, mulai dari situlah namanya muncul baknya roket yang sedang melaju kencang, ia juga menerima berbagai macam penghargaan atas prestasinya di kancah dunia.

Berikut inilah Biodata Profil singkat dari artis tampang yang satu ini, silahkan disimak.

Profil Joe Taslim
  • Nama : Johanes Taslim
  • Tanggal Lahir : 23 Juli 1981
  • Tempat Lahir : Palembang
  • Profesi : Atlet Judo, Pemain Film, Artis
  • Tinggi : 180
  • Istri : Juli Taslim
Sejatinya Joe Taslim adalah seorang atlit olahraga Judo dan pernah meraih medai perak Sea Games pada 2007 silam, sebenarnya tak hanya itu saja, ia juga menguasai berbagai macam bela diri lainya, namun sepertinya pria yang memiliki tinggi badan 180 ini mulai tertarik pada bidang akting.

Sebenarnya sebelum Joe Taslim membintangi film Fast an Furious 6, ia juga sudah membintngi film The Raid, yang kini juga menjadi salah satu film yang sedang hangat dibicarakan di seluruh dunia.

Pada 2012 silam Joe Taslim juga ikut mengambil peran dalam salah satu film horror (Dead Mine) yang ditayangkan perdana di HBO Asia, mulai dari situlah banyak orang-orang yang mengetahui dan menjadikanya sebagai idola baru mereka.

Selain itu, aktor yang dikenal humble dan easy going ini juga pernah bermain bersama salah satu idola para penikmat film (paul walker) dalam film Fast and Furious, yang tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi dirinya.

Foto Joe Taslim

Biodata Profil dan Foto Joe Taslim













Biodata Profil dan Foto Joe Taslim











Interview Joe Taslim



Demikian informasi tentang Biodata Profil dan Foto Joe Taslim, semoga bermanfaat.

Postingan terkait: