Biodata Profil Foto Adam Levine

Biodata Profil Foto Adam LevineTentunya anda kenal Adam Levin bukan? vokalis Maroon 5 yang satu ini memang sangat digilai sekali oleh para fans-fansnya, terutama para kaum hawa yang mengidolakanya. Pria kelahiran amerika tahun 1979 ini mengawali karrirnya dengan bergabung di band Kara's Flowers pada tahun 1997, dan merilis album perdana mereka yang berjudul "The Fourth World".

Profil Adam Levine
  • Nama : Adam Noah Levine
  • Tempat Lahir : Los Angeles, California
  • Tanggal Lahir : 18 Maret, 1979
  • Zodiak : Pisces
  • Profesi : Musisi, Penulis Lagu, Penyanyi, Juri Pencarian Bakat
Adam Levine dilahirkan dari pasangan Patsy Noah dan Fred Levine. Ia memulai karrir professionalnya sebagai pemusik bersama Maroon 5 pada tahun 2001, dan sebelum itu ternyata Adam pernah menjadi salah satu pelayan Johny Rockets juga lho selama 2 tahun. Jadi perjuanganya berawal dari titik 0 hingga menjadi sukses seperti ini.

Ia juga menjadi salah satu juru kunci dibalik suksesnya album "Songs About Jane" dari Maroon 5. Baru-baru ini pelantun tembang "She Will be Loved" ini (Adam Levine) juga dinobatkan menjadi salah satu pria terseksi di dunia oleh media, tepatnya salah satu majalah terkemuka.

Dalam hal asmara, Adam Levine berulang kali menjalin kisah cinta dengan beberapa model cantik Victoria Secret's, seperti Kelly, Jane, Anne, dan Behati Prinsloo.

Baru-baru ini Adam Levine juga terlihat menjalani dan menikmati profesi barunya, sebagai juri salah satu kontes pencarian bakat di Amerika Serikat, The Voice. Genre yang dilakoni levine sendiri ialah mulai dari Alternative rock, pop rock, punk rock, pop, hingga soul.

Foto Adam Levine

Biodata Profil Foto Adam Levine


Biodata Profil Foto Adam Levine











Adam Levine - Maroon 5 "Payphone" at CES 2013



Demikian informasi tentang Biodata Profil Foto Adam Levine, semoga bermanfaat.

Postingan terkait: