Biodata Profil Foto Louis Tomlinson (One Direction)

Biodata Profil Foto Louis Tomlinson (One Direction)Tentunya anda sudah mengenal Louis Tomlinson bukan? ya, pria kelahiran 24 Desember 1991 ini memang sangat digilai para fansnya, terutama kaum hawa, bergabungnya dengan boyband One Direction di Britania Raya ini membuat dirinya melejit dan terkenal hingga keseluruh penjuru dunia.

Salah satu lagu One Direction yang sangat digemari adalah "more than words", lagu ini sudah memenangi banyak sekali penghargaan dan sudah menjuarai berbagai macam tangga lagu musik. Louis Tomlinson yang akrab disapa Louis ini lahir di Doncaster, South Yrokshire, Inggris.

Profil Singkat Louis Tomlinson (One Direction)
  • Nama Lengkap : Louis Troy Austin
  • Tempat Lahir : Doncaster, Inggris
  • Tanggal Lahir : 24 Desember 1991
  • Tinggi Badan : 5'9
  • Zodiak : Capricorn
  • Profesi : Penulis Lagu, Personil One Direction, Musisi
Louis Tomlinson ini sudah merilis beberapa album kesuksesanya bersama One Direction, yang terdiri dari 3 album, yakni Up All Night (2011), Take Me Home (2012), dan Mignight Memories (2013).

Belum lama ini Louis Tomlinson juga merilis film dokumenter dirinya bersama personil One Direction yang lainya, yang berjudul This Is Us. 

Tahukah anda, apa saja yang disukai oleh louis tomlinson? Ia berkata bahwa film favoritnya adalah "Grease", band favoritnya adalah "The Fray", klub bola kesukaanya adalah "Manchaster United", dan acara televisi terfavoritnya adalah "X factor".

Selain itu, baru-baru ini, atau tepatnya pada bulan Agustus 2013 silam, Louis Tomlinson juga direkrut salah satu klub bola inggris, Doncaster Rovers, sebagai pemain non-kontrak untuk menggalang dana yang akan disumbangkan sebagai amal Bluebell Wood, ia bernomor punggung 28.

Foto Louis Tomlinson (One Direction)
Biodata Profil Foto Louis Tomlinson (One Direction)

Biodata Profil Foto Louis Tomlinson (One Direction)















Video Louis Tomlinson (One Direction)



Demikian informasi tentang Biodata Profil Foto Louis Tomlinson (One Direction), semoga bermanfaat.

Postingan terkait: