Download Template Simple Responsive Untuk Blogger

Template adalah salah satu unsur terpenting dalam sebuah blog, dengan template, para pengunjung dapat mengukur seberapa seriuskah suatu blog untuk menjalankan aktivitas bloggingnya, apakah ia hanya diperuntukkan sebagai personal? ataukah sebagai professional dalam dunia blogging? jadi semua aspeknya menentukan, tak terkecuali dalam hal template.

Download Template Simple Responsive Untuk Blogger










Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan satu template terbaru dari teman blogging saya +Kang Ismet, yang tentunya sudah professional sekali dalam menekuni dunia blogging ini. Template terbaru beliau diberi nama DroidPluss Responsive, dari namanya saja tentu kita sudah dapat menyimpulkan bukan apa keunggulan template ini?

Ya, template ini responsive atau dengan kata lain dapat menyesuaikan ukuran dalam berbagai macam ukuran layar, misalnya seperti layar tablet, pc, laptop, iPad, iPhone, dengan sendirinya template ini akan memilih ukuran yang tepat untuk device-device seperti diatas, agar pengunjung makin mobile dan efisien.

Apa keunggulan lainya dari template ini? banyak sekali! seperti valid html 5, valid css3, seo 100%, tombol back to top yang dapat mempermudah pengunjung, sticky widget (social media), hingga tampilan yang bisa dikostumisasi sesuai dengan selera kita, dan juga tentunya warna yang eye-catching dan sejuk di mata.

Oleh karena itu langsung saja bisa kita lihat demo livenya disini, dan jika anda tertarik untuk mengaplikasikan template responsive nan sederhana ini, anda juga bisa mendownloadnya melalui link yang diberikan oleh kangismet langsung di halaman postinganya.

Demikian informasi terbaru tentang Download Template Simple Responsive Untuk Blogger, simak juga artikel menarik lainya seputar tutorial dan template blog tentang Download Template Blogger Untuk Toko Online, selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

Postingan terkait: