Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2014/1435 H

Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2014/1435 H
Sebagai umat muslim, sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh rahmat dan ampunan, yakni bulan puasa atau yang dikenal sebagai bulan ramadhan. Sebagai hamba Allah SWT yang ingin dilimpahkan nikmat dan rahmatnya, tentu kita juga perlu menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan makhluk-makhluknya, agar pahala kita dan amal kebajikan kita terus kekal hingga akhir zaman.

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, selama 30 hari kita menahan hawa nafsu dan lapar, hingga pada akhirnya kita sampai kepada hari dimana kita menang sebagai umat muslim karena telah mampu menahan hawa nafsu kita, yakni nanti pada hari raya Idul Fitri 1435 H. Hari dimana jutaan umat manusia didunia merayakan kemenanganya bersama dengan orang-orang terkasih.

Memasukki bulan yang penuh berkah dan rahmat ini, tentunya kita sebagai umat muslim yang taat beribadah memiliki tradisi tersendiri ketika ingin menjalani bulan puasa ini, seperti bersilaturahim dengan orang-orang tersayang, mengirimkan pesan atau sekedar kata-kata ucapan bulan puasa ramadhan kepada orang-orang yang kita kenal.

Nah, untuk mengirimkan pesan-pesan atau sekedar kata-kata ucapan di bulan puasa ramadhan tahun 2014 dan 1435 H ini, tuliskan.com sudah menyiapkan beberapa kata-kata yang kiranya dapat anda gunakan untuk di broadcast ke orang-orang yang anda sayangi, agar silaturahim makin terjaga dan dapat terus terjaga.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati secerah awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, bingkailah ia dengan iman. Ada baiknya kita sesama umat saling memaafkan, agar ramadhan ini dijalani dengan penuh keikhlasan dan ketawakalan. :)
 Marhaban ya Ramadhan... Semoga bulan ini BBM kita penuh (Bulan Barokah dan Maghfirah) Mari kita PREMIUM (Pere Makan dan Minum) Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir Batin dan Selamat Menjalani Ibadah Puasa 1435 H
Termenung aku sejenak mengingat kesalahan-kesalahanku yang lampau. Andai kalian semua ada disini sobat, maafku terucap dari hati yang paling dalam... Met menjalankan ibadah puasa dan mohon maaf lahi batin ya, Maafin semua kesalahanku...
Marhaban ya Ramadhan
Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan pikiran yang bersih.
Maaf jika ada kata dan perbuatan yang salah.
Semoga puasa kita di ridhai Allah SWT, Amin.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima & doa-doa dijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah puasa 1435 H
Sebentar lagi ramadhan 1435 H.... Ingat Kawin Yaaa!
K = Kurangi dosa dan kemungkaran
A = Awali perbuatan dengan doa dan niat
W = Waktunya tambah pahala dan kebaikan
I = Ingat hidup hanya sementara di dunia fana
N = Niati untuk masuk surga beserta berkahnya
Kirim ke yang lain ya biar kita bisa KAWIN rame-rame...

Demikian informasi terbaru tentang Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2014/1435 H, simak juga artikel menarik lainya seputa informasi ramadhan tentang Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2013 (1434 H), semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Postingan terkait: