5 Cara Mudah Memperbanyak Followers di Instagram

5 Cara Mudah Memperbanyak Followers di Instagram
Siapa yang tak kenal instagram? social media yang bergerak dibidang berbagi foto ini kini sangat digemari oleh segala kalangan, mulai dari muda sampai yang dewasa, kebebasan kita untuk berbagi foto-foto bersama orang tercinta seakan-akan menjadi cerminan dari instagram ini.

Dengan instagram ini kita dapat membagikan foto-foto yang kita sukai kepada para pengikut akun kita, termasuk foto-foto selfie yang sedang booming belakangan ini, hehe.

Nah, pada kesempatan kali ini saya sebagai salah satu pengguna social media terbesar ini, ingin membagikan beberapa tips seputar bagaimana cara mudah memperbanyak followers di akun instagram kita.
  1. Upload Foto Berkualitas. Usahakanlah mengupload foto-foto yang berkualitas dan banyak dicari orang, karena foto-foto itulah yang akan menarik orang-orang untuk memfollow akun anda dan menunggu update-update terbaru dari akun anda.
  2. Comment. Tentu anda tahu bukan banyak sekali ol shop yang melakukan spamming di akun-akun orang terkenal? yap, meskipun ini adalah salah satu bentuk sp*mming namun cara ini juga cukup efektif untuk memperbanyak followers di instagram anda.
  3. Hashtag. Ini merupakan salah satu faktor terpenting jika anda ingin mepopulerkan akun baru instagram anda, anda bisa memasang banyak hashtag yang relevan namun akurat, jadi akan banyak orang yang mencari hashtag tersebut lalu menemukan akun anda.
  4. Saling promote. yap, cara ini terbilang cukup ampuh untuk menaikkan follower di instagram, apalagi jika di promote oleh akun yang sudah memiliki banyak follower, tentunya akan lebih mudah untuk memperbanyak followersnya, namun sayangnya jarang sekali orang yang mau diajak kerjasama seperti ini, kecuali kita membayar mereka untuk mempromosikan akun kita.
  5. Follow. Anda bisa memfollow akun-akun yang menyediakan jasa follback, jadi setiap ada orang yang memfollow akun tersebut, maka secara otomatis akun tersebut akan memfollowback kita, lumayan lah itung-itung nambah followers, hehehe.
Demikian informasi terbaru tentang 5 Cara Mudah Memperbanyak Followers di Instagram, simak juga artikel menarik lainya seputar socia media tentang Cara Memperbanyak dan Menambah Follower Twitter, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Postingan terkait: