Hotel Penginapan Murah di Yogyakarta (Jogja)

Hotel Penginapan Murah di Yogyakarta (Jogja)
Di Yogyakarta atau yang sering kita sebut jogja, banyak sekali hotel penginapan murah dengan fasilitas bintang 5, mulai dari hotel guest room yang didedikasikan bagi kita yang ingin backpacking atau ber-travel ria dengan low budget, hingga hotel berbintang dengan segudang fasilitasnya yang akan memanjakan kita.

Daerah Istimewa Yogyakarta adalah baknya ibukota kedua bagi Indonesia setelah Jakarta, karena keasrian dan keaslianya terhadap bangsa Indonesia sangatlah murni dan masih kental adanya. Banyak sekali peninggalan-peninggalan sejarah yang menggambarkan perjalanan nusa bangsa hingga bisa sebesar ini.

Banyak sekali objek wisata yang bisa anda kunjungi di sekitar hotel di jogja. Candi Borobudur dan Prambanan? siapa yang tak kenal dengan dua candi yang fenomenal ini, yap, bangunanya yang khas telah membuat 2 candi ini terkenal hingga ke mancanegara akan keindahan arsitektur dan ukiran-ukiranya.

Nah, bagi anda yang suka berwisata kuliner, berjalan-jalan ria, hingga membeli pernak-pernik untuk oleh-oleh, inilah tempat yang sangat cocok sekali untuk anda, yap, itu adalah Jalan Malioboro, jalan ini adalah jalan yang paling terkenal di kota Jogja, tak pernah sepi, walaupun pada malam menjelang pagi hari, dipenuhi oleh turis-turis yang bersliweran di jalan protokol ini, pokoknya cocok sekali deh bagi anda yang suka berlibur ditempat keramaian.

Tenang saja, masih ada kok objek wisata seru lainya di daerah Jogja, kali ini di khususkan bagi para pecinta dan penyuka alam, ialah Gunung Merapi, disini kita bisa merasakan sensasi mendaki gunung dan menikmati pancaran matahari pada punckanya. Eitsss... jangan salah tiket masuknya juga sangat terjangkau sekali kok, hanya Rp 3,000 saja per orangnya!

Jadi tunggu apalagi! Ayo Pesan dan Booking Hotel di Yogyakarta (Jogja) lewat pegipegi, harganya dijamin murah dan tentunya dengan pelayanan yang ramah, ada diskon spesial juga lho

Segera booking hotelnya dan nikmati indahnya berlibur di jogja dengan segudang objek wisata yang menakjubkan, jangan lewatkan harga spesial hotelnya juga ya di pegi-pegi, hehehe.

Postingan terkait: