Hotel Penginapan Murah di Kota Bandung

Hotel Penginapan Murah di Kota Bandung
Siapa yang tak tahu bandung? Banyak sekali objek wisata dan hotel berkualitas dengan harga murah di kota kembang tersebut, yang tentunya dapat kita jadikan sebagai sarana berlibur atau sekedar melepas penat bersama sanak saudara, atau bahkan melakukan kunjungan kerja kesana.

Bandung adalah salah satu kota yang paling terkenal di Indonesia setelah Jakarta, yap, keindahan alam dan keramahan orang-orangnya membuat kota ini sangat nyaman dan menarik untuk dikunjungi, apalagi disetiap sudut kotanya pasti selalu ada saja yang menarik, berbagai hal dan pengetahuan baru bisa kita dapatkan di kota kembang bandung.

Mulai dari kuliner, pemandangan alam, wisata malam, hingga berbelanja pun ada di kota Bandung! sangat lengkap bukan, banyak sekali factory outlet betebaran di jalan-jalan protokol, contohnya Rumah Mode, factory outlet yang sekaligus menawarkan sentuhan kuliner didalamnya, sangat cocok sekali bagi anda yang suka berbelanja baju dan pernak-pernik lainya.

Di Bandung juga ada PVJ atau paris van java mall, berbeda dengan konsep-konsep mall lainya, PVJ ini menawarkan konsep setengah indoor dan outdoor, jadi kita akan merasakan sensasi yang berbeda dengan mall-mall lainya, selain itu PVJ juga dilengkapi dengan produk dari brand-brand ternama, dan sangat bervariasi sekali jenis-jenisnya.

Nah, jika anda adalah seorang pencinta alam, mungkin anda dapat mencoba 2 objek wisata yang sudah sangat terkenal ini, ya itu adalah Gunung Tangkuban Perahu dan Kawah Putih Ciwidey. Di Tangkuban perahu anda dapat menikmati indahnya suasana penggunungan, dan di kawah putih ciwidey anda juga bisa melihat kawah vulkanik yang unik, karena berwarna putih dan airnya yang selalu berubah warna.

Paskal Food Market adalah tempat yang cocok bagi anda yang suka berwisata kuliner, lebih dari 1000 menu makanan tersedia ditempat ini dan tentunya dengan harga yang pas dikantong, hehe. Dijamin deh pasti puas, karena banyak sekali variasi makanan yang ada disini, dari dessert hingga makanan berat.

Jadi Tunggu Apalagi? ayo segera pesan dan booking hotel di Bandung lewat pegipegi, harganya dijamin murah dan ada diskon spesial juga lhoo! pelayananya juga intensif 24/7.

Pokoknya nggak nyesel deh berlibur di Bandung, apalagi booking hotelnya di pegipegi, harganya terjangkau tapi hotelnya berkualitas! ayo liburan ke Bandung... hehehe.

Postingan terkait: