Alternatif Hosting Javascript Gratis di YourJavaScript

Alternatif Hosting Javascript Gratis di YourJavaScriptJavascript adalah sebuah kode pemrograman yang biasa kita jumpai saat ngeblog, entah itu wordpress ataupun blogspot, karena semua fungsi atau efek di blog pada umumnya menggunakan bahasa pemrograman javascript, seperti salah satunya adalah jQuery atau perpustakaan javascript.

Jika kita biasa mengutak-atik template, tentu kita seringkali menjumpai beberapa macam javascript, seperti yang sudah di ringkas di hosting atau masih dijabarkan di template, nah, untuk memperingkas kode di template, kita disarankan untuk meng-hosting javascript di layanan pihak ke-3.

Tentunya diantara kita ada yang tahu google code bukan? yap, ini adalah salah satu layanan hosting javascript dari google, akan tetapi beberapa waktu lalu pihak google menonaktifkan layanan gratis untuk hosting javascript ini dikarnakan suatu hal, yang membuat beberapa blogger kewalahan dalam meng-hosting javascriptnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan mengenai alternatif hosting javascript yang bisa anda gunakan selain google code, apakah itu? yap, ialah yourjavascript, layanan ini bersifat gratis dan hostingnya pun cukup memuaskan selama saya menggunakanya.

Layanan ini sangat mudah sekali untuk digunakan, bahkan bagi para pemula sekalipun, dan menurut saya pribadi layanan yourjavascript ini lebih efektif untuk digunakan ketimbang google code, karena proses penyimpananya yang tidak ribet.

Untuk menggunakan layanan ini, tentunya pertama-tama anda bisa mengunjungi yourjavascript.com, nah nanti disana akan muncul beberapa form, seperti email, captcha, dan tentunya file javascript yang ingin di upload.

Alternatif Hosting Javascript Gratis di YourJavaScript













Nah, setelah anda selesai mengisi semua formulirnya, kemudian klik "upload", maka link hosting dari javascript anda telah dikirman ke email, tentunya tugas yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mengecek email untuk mengambil linknya.

Alternatif Hosting Javascript Gratis di YourJavaScript








Nanti biasanya link dari hosting javascript yang ingin dipasangkan di blog sudah berbentuk seperti ini, tinggal ganti link yang merah dengan link hosting dari file javascript anda.

<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/61034122149/recent.js"></script>

Demikian informasi seputar alternatif hosting javascript gratis selain google code di yourjavascript.com, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

Postingan terkait: