Main Android di Komputer Dengan Bluestacks Emulator

Main Android di Komputer Dengan Bluestacks EmulatorAndroid adalah sistem operasi mobile terbesar di dunia saat ini, dengan pengguna mencapai jutaan orang, platform yang satu ini berhasil menggeser kedudukan IOS Apple sebagai sistem operasi mobile yang paling banyak dipakai sebelumnya.

Dengan segala fleksibilitas dan beragam brand yang ditawarkan oleh Android, membuat sistem operasi ini mulai lebih diminati oleh masyarakat ketimbang OS lainya, mungkin karena selain sistemnya yang fleksibel, ponsel Android juga cenderung lebih terjangkau harganya.

Selain itu, banyak orang yang lebih meminati Android juga karena faktor aplikasinya, banyak aplikasi di Android yang gratis namun tidak pada sistem operasi lainya, dan juga hampir semua developer aplikasi sudah membuka "lapaknya" di play store.

Namun, bagi kita yang lebih sering menggunakan komputer sehari-hari, akan kurang nyaman apabila harus menggunakan 2 gadget secara bersamaan, oleh karena itu pada kesempatan kali ini tuliskan.com akan membagikan sebuah software emulator yang bisa menjalankan sistem operasi Android di Komputer kita, jadi Android tak hanya di ponsel saja.

Apakah software tersebut? yap, software tersebut bernama bluestacks, aplikasi android emulator ini bisa dijadikan alternatif bagi anda yang belum mempunyai smartphone android namun ingin mencobanya.

Secara keseluruhan emulator ini sebenarnya cukup mirip dengan sistem operasi pada ponsel kebanyakan, anda bisa memainkan aplikasi-aplikasi yang tersedia di play store, seperti game android, social media, seperti line for pc, dan masih banyak lagi yang lainya.

Nah, untuk mendownload dan menginstall aplikasi bluestacks ini anda bisa langsung pergi ke situs bluestacks, lalu klik "download app player" untuk mengunduh bluestacks, atau anda juga bisa langsung mendownload bluestack disini.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa jangan menginstall aplikasi-aplikasi yang terlalu "berat" atau membutuhkan spesifikasi "tinggi", karena ada beberapa aplikasi yang tidak sepenuhnya kompatibel dengan bluestacks ini.

Bagaimana? mudah sekali bukan untuk memainkan android di komputer kita, yap, tentunya dengan bantuan bluestacks ini kita jadi lebih mudah untuk menjalankan sistem operasi Android.

Demikian informasi terbaru tentang cara main android di komputer menggunakan bluestacks emulator, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba aplikasinya!

Postingan terkait: