5 Game Seru Di Android Yang Wajib Anda Coba

Sekarang ini Android adalah sistem operasi mobile terbesar di dunia, dengan pengguna terbanyak mengalahkan pesaing terberatnya Apple, kini Android bisa dikatakan sedang berada dalam puncak kesuksesanya, karena OS ini sendiri diakusisi oleh berbagai macam brand, berbeda dengan sistem operasi IOS yang hanya dimiliki perangkat Apple saja.

Seiring dengan berkembangnya sistem operasi mobile buatan Google ini, para developer aplikasi pun makin tergerus keinginan untuk menghadirkan aplikasi demi aplikasi untuk OS Android ini, karena selain memiliki pilihan yang universal, menjadi developer Android juga lebih mudah ketimbang Apple Store.

Nah, mayoritas dari para developer tersebut berlomba-lomba untuk membuat aplikasi android yang digemari oleh pengguna, terutama games atau permainan, mereka membuat berbagai macam games yang disukai oleh pengguna, mulai dari game strategi hingga action, semuanya lengkap tersedia di Play Store.

Untuk itu, pada hari ini www.tuliskan.com akan membahas 5 game seru yang wajib anda coba pada ponsel android anda, terlepas dari pamor dan ketenaran game tersebut, dibawah inilah game-game yang seru dan tentunya wajib untuk dicoba.

Brave Frontier

5 Game Seru Di Android Yang Wajib Anda CobaGame RPG yang satu ini memiliki kategori strategi dan action, jadi didalam game ini kita akan dikondisikan sebagai petarung yang akan melewati rintangan demi rintangan (quest), nah nantinya kita bertarung menggunakan unit-unit (monster) yang kita dapatkan, unit-unit tersebut juga memiliki, type, level, dan pangkat yang bisa terus kita tingkatkan dengan cara fuse dan evolve. Kita harus melakukan summon jika kita ingin mendapatkan unit tersebut, nah dari summon tersebut kita bisa dapat unit bagus, sedang, atau bahkan tidak bagus, semua tergantung dengan keberuntungan.
FIFA 15 Ultimate Team

5 Game Seru Di Android Yang Wajib Anda CobaTentunya anda sudah tahu bukan permainan familiar yang satu ini, yap ialah FIFA 15, seperti yang kita ketahui di game ini kita akan bermain layaknya seorang pemain bola sungguhan, karena game ini sendiri memiliki grafik yang sangat baik sekali, hampir mirip dengan realita. FIFA sendiri merupakan game bola yang sangat diminati oleh para pecinta sepak bola, disamping game bola buatan KONAMI, yakni Pro Evolution Soccer (PES).
Clash of Clans

5 Game Seru Di Android Yang Wajib Anda CobaPastinya sebagian user android sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, dengan dinobatkanya clash of clans sebagai permainan terbaik di 2014, itu artinya game ini merupakan yang paling diminati oleh pengguna Android di tahun 2014. Pada game strategi ini kita akan memiliki clan seperti desa yang harus kita manage atau atur sebaik mungkin, dan kita akan memenangkan game jika kita menghancurkan klan musuh.

Download: Clash of Clans on Google Play

2048 Number Puzzle Game

5 Game Seru Di Android Yang Wajib Anda Coba
Game berkategori teka-teki ini bertujuan untuk melatih ketangkasan otak dan tangan kita, jadi nantinya kita harus menambah-nambahkanya sampai menjadi 2048. Game ini merupakan salah satu yang terpopuler di 2014, karena buktinya game ini sudah diunduh dan dipasang di lebih dari 30 juta ponsel dan tablet android di seluruh dunia.

Download: 2014 Puzzle Game on Google Play

Subway Surfers

5 Game Seru Di Android Yang Wajib Anda Coba
Anda bisa bermain Temple Run? maka tentunya anda akan mahir bermain game yang satu ini, yap game ini diciptakan untuk melatih reflek otak dan tangan kita, game ini juga memiliki konsep yang sangat mirip sekali dengan temple run, hanya saja bedanya temple run lari di kuil menghindari kejaran monster-monster, sedangkan subway surfers ini berlari untuk menghindari kereta-kereta atau benda yang akan menghadang kita didepan.

Download: Subway Surfers on Google Play

Demikian informasi tentang 5 game seru di android yang wajib anda coba, baca juaga artikel lainya seputar aplikasi android tentang rekomendasi aplikasi untuk anak di android, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

Postingan terkait: