Spin Rewriter, Software Gratis Untuk Rewrite Artikel

Spin Rewriter, Software Gratis Untuk Rewrite Artikel Bagi sebagian blogger, menulis merupakan hal tersulit yang ditemuinnya ketika ingin membuat sebuah blog, bukan karena tidak jago atau tidak bisa menulis, namun terkadang inspirasi untuk menulis tersebut tak kunjung datang untuk segera di ketik.

Karena permasalahan tersebut, banyak sekali Blogger yang memutuskan untuk menggunakan jasa penulisan artikel berbayar, dan tentunya menghabiskan biaya yang tak sedikit, contohnya saja untuk penulis professional kita bisa menghabiskan 20-50 ribu per artikelnya.

Bagi seorang blogger pemula, tentu hal tersebut terdengar tidak efisien dan terlalu boros untuk biaya pembuatan artikel bagi seorang yang baru di dunia blog.

Nah, salah satu teman saya di Facebook, Rysa Sahrial telah berhasil menyelesaikan pembuatan sebuah software spin article, yakni sebuah software yang bisa merewrite artikel agar terlihat asli dan tidak copy paste, jadi sangat berfungsi sekali bagi blogger yang memiliki problem dengan penulisan artikel.

Cara kerja software ini sangat simple sekali sebenarnya, software tersebut hanya bekerja untuk mengganti kata asli dengan sinonim yang tersedia di database, misalnya kata "aku" menjadi "saya" dan kata "adalah" menjadi "merupakan", akhirnya artikel pun menjadi seperti baru dan asli kembali.

Selain itu, kita juga bisa menambahkan sendiri database dari software ini, jadi apabila ada kata-kata yang sinonimnya belum ada di database, kita bisa menambahkan secara manual, jadi software rewriter ini bersifat sangat fleksibel sekali.

Nah, seperti judul diatas, software artikel rewriter ini dibagikan secara gratis, akan tetapi ada sinonim yang masih belum ada didatabase, oleh karena itu anda bisa menambahkanya secara manual yang bersumber dari kamus besar bahasa indonesia.

Bagi anda yang ingin mencoba software gratis untuk rerwrite artikel ini, anda bisa langsung mendownloadnya di link di bawah ini:


Setelah anda mendownloadnya, mungkin anda bisa memberikan sedikit haturan terimakasih atau sekedar testimoni kepada mas rysa sahrial, selaku pembuat sukarela dari software ini.

Demikian informasi seputar review software tentang aplikasi spin artikel bahasa indonesia, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

sumber gambar: www.3to30.com

Postingan terkait: