Sim card IPad, Provider, dan Harganya.

IPad Sim Card

Farhan Share - Sekarang saya mau nge-share lagi nih, tentang Sim Card Ipad, apa sih Sim card ipad? yap, sim card ipad adalah kartu sim yang dipasang pada ipad yang mempunyai 3G, dengan sim card itu kita bisa memakai 3G kita kapan saja.

saya juga mau ngejelasin tentang Sim Card Ipad Provider, ya kalau di indonesia kan ada macem-macem provider tuh, ex. three, telkomsel, indosat. kalau di IPad saya sih saya memakain Telkomsel, karena menurut saya Telkomsel jaringanya paling bagus di Indonesia, tapi kembali lagi pada anda, mungkin di daerah anda lebih unggul sinyal provider yang lain, itu sih tergantung daerahnya.

Perbandingan Normal Simcard dan Micro Simcard

     Nah, sekarang saya mau jelasin jenis-jenis sim card, sim card ada 2, yaitu yang 1. Normal sim card dan yang ke-2. Micro sim card, dari gambar diatas bisa di lihatkan perbedaan simcard dan micro sim card, tapi kalau buat IPad, yang bisa digunakan adalah  Micro Sim Card. kalau tidak biasanya di indonesia kartu sim card biasa bisa juga di pergunakan dengan cara di potong dengan alat pemotong sim card, seperti ini :

Alat pemotong Simcard

saya juga mau menjelaskan tentang Harga dan paket-paket Untuk Ipad di Indonesia, Contoh yang saya Pakai, Telkomsel :
  • Telkomsel 

Paket Tarif Kecepatan Maksimum Masa Berlaku Batas Pemakaian Wajar
iPad Unlimited Data Plan Rp. 75,000 1 Mbps 30 hari 700 MB
Rp. 200,000 2 Mbps 30 hari 3.25 GB



Postingan terkait: