Pesan Hotel / Penginapan Murah di Jogja

Pesan Hotel / Penginapan Murah di JogjaDaerah Istimewa Yogyakarta atau yang sering disebut Jogja adalah salah satu daerah ningrat yang ada Indonesia, banyak sekali terdapat penginggalan-penginggalan benda bersejarah dari zaman penjajahan dahulu kala, seperti halnya Portugis, Belanda, dan Jepang.

Dikenal dengan kesultanannya, di Yogyakarta terdapat banyak sekali obyek wisata yang erat hubunganya dengan kesultanan, salah satunya adalah Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang merupakan tempat tinggal dari Sultan dari Jogja itu sendiri.

Selain terkenal dengan keunikannya, Jogja juga memiliki berbagai macam peristiwa unik yang tidak bisa kita jumpai di semua daerah, misalnya jalan malioboro, jalan ini dipenuhi oleh pedagang-pedagang kaki lima yang tidak pernah sepi oleh pengunjung, baik itu lokal maupun mancanegara.

Bagi anda penikmat kuliner, pastinya anda tak asing lagi jika mendengar nama makanan yang satu ini, Ya, Gudeg Jogja, salah satu makanan khas jogja yang wajib anda coba jika berkunjung kesini, Banyak sekali tempat-tempat yang menjual gudeg jogja, salah satunya disekitaran alun-alun kidul kerator yogyakarta.

Bagi sebagian orang Yogyakarta, mungkin Candi Prambanan dan Candi borobudur merupakan saksi bisu sejarah kerajaan-kerajaan hindu dan budha pada zaman dahulu kala, seperti misalnya Kerajaan Sriwijaya. Anda bisa mengamati dan menikmati corak-corak yang khas pada kedua candi tersebut.

Demi memanjakan para pengunjungnya, Jogja juga memiliki banyak hotel dan penginapan murah yang bisa anda dapati disekitar objek wisata atau jalan-jalan protokol, akan tetapi jika anda berminat untuk memesan hotel atau penginapan tersebut, usahakanlah untuk memesannya dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar.

Dalam hal transportasi, anda bisa menggunakan berbagai macam sarana transportasi publik yang tersedia di jogja, misalnya delman dan becak, untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan seperti objek wisata, penginapan, dan pusat perbelanjaan.

Hotel dan Penginapan di Jogja

Di jogja juga banyak sekali tersedia penginapan-penginapan berkualitas yang tersedia bagi para pelancong yang ingin bermalam disana, untuk itu anda bisa memesan hotel dan penginapan murah di jogja lewat pegipegi, banyak penawaran dan diskon khusus yang bisa anda dapatkan.

Banyak sekali pilihan hotel yang bisa anda temukan, dengan harga dan fasilitas yang bervariasi juga tentunya, seperti beberapa hotel di daerah malioboro misalnya, yakni Whiz Hotel YogyakartaMalioboro Inn Hotel, dan Hotel Jentra Malioboro.

Sebenarnya masih banyak lagi pilihan-pilihan hotel yang dapat anda pesan di pegipegi, tersedia puluhan bahkan ratusan hotel dan penginapan yang bisa anda booking untuk menginap.

Demikian informasi seputar wisata dan travel tentang beberapa hotel atau penginapan murah di jogja, semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Postingan terkait: