Review: Clear & Clear Fruit Essentials Facial Cleanser

Review: Clear & Clear Fruit Essentials Facial Cleanser
Clean & Clear Fruit Essentials adalah salah satu produk andalan dari Johnson and johnson company, produk ini sejatinya diproduksi bukan di Indonesia, melainkan di Thailand, jadi beda dengan produk-produk Clean & Clear lainya yang kebanyakan di produksi di Indonesia.

Varian ekstrak dari pembersih wajah dari clean & clear ini terbagi menjadi 3, yakni stroberi, lemon, dan apple, tentu ketiganya memiliki keunggulannya masing-masing, namun tenang saja, khasiat dari ke 3 nya hampir sama kok, dan tak jauh berbeda satu dengan yang lainya.

Jadi kebetulan waktu itu saya gapernah pakai sabun cuci muka sama sekali, nah saya mau mulai mencoba menggunakan sabun cuci muka, dan clean & clear inilah yang menarik perhatian saya, kemasanya yang menarik membuat saya membeli sabun cuci muka ini.

Fitur:
  • Bebas Minyak
  • Tidak menyumbar pori-pori
  • Dengan Bursting Beads
  • Ekstrak Alami Lemon
Secara keseluruhan menurut saya clear & clear fruit essentials facial cleanser ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki problem minyak pada kulit, karena sabun cuci muka ini dapat membantu anda memperkecil pori-pori di wajah dan juga menyedot kelebihan minyak pada kulit.

Selain itu, didalam sabun ini juga ada bulir-bulir yang merupakan penyerap minyak berlebih pada kulit. Pada saat pemakaian juga sangat lembut sekali, busa yang dikeluarkan cukup dan tidak berlebihan, membuat kulit menjadi cerah dan bersih namun tidak membuatnya kering.

Postingan terkait: