Hotel dan Penginapan Murah di Malang

Hotel dan Penginapan Murah di Malang
Malang, kota yang terkenal dengan makanannya ini merupakan salah satu destinasi yang tepat bagi anda untuk berlibur, di kota Malang ini juga terdapat banyak sekali hotel dan objek wisata yang tentunya dapat dijadikan sebagai sarana berlibur berasama keluarga, sanak saudara, rekan kerja, maupun sekedar jalan-jalan bersama teman.

Ada bermacam-macam jenis objek wisata yang dapat anda nikmati di kota Malang ini, salah satunya adalah Jawa Timur Park atau yang sering disebut Jatim Park, disana kita dapat bermain wahana-wahana yang memacu adrenalin dan penuh tantangan, mirip seperti taman untuk berekreasi, sangat cocok bagi anda yang ingin refreshing atau sekedar melepas penat.

Nah, bagi anda yang menyukai tempat-tempat keramaian, anda juga bisa datang ke alun-alun kota batu di Malang, disana banyak sekali hiburan yang dapat anda nikmati bersama keluarga, seperti taman, wahana-wahana bermain, dan juga tentunya tersedia makanan-makanan atau kuliner yang siap disantap.

Coban rongo adalah objek wisata yang cocok bagi anda yang menyukai suasana alam, karena disini anda dapat menikmati sejuknya seperti daerah pegunungan dan juga menikmati indahnya air terjun coban rongo yang sudah sangat terkenal tersebut.

Pantai? Tenang saja di kota Malang juga ada kok! yaitu pulau Sempu, salah satu pulau dengan pantai yang sangat indah sekali dan direkomendasikan untuk berlibur, tidak kalah dengan pantai-pantai lainya seperti Raja Ampat dan Bangka Belitung.

Ayo Segera pesan dan booking hotel di Malang lewat pegipegi, harganya bersahabat dan juga banyak diskon spesialnya lho! 

Yuk segera berlibur ke Malang, banyak banget objek wisata dan tempat-tempat bagus disana yang bisa kita kunjungin, apalagi makanan khas Malang, yaitu baksonya, wuihhh, maknyus... hehehe.

Postingan terkait: