Hotel Penginapan Murah dan Berkualitas di Bali

Hotel Penginapan Murah dan Berkualitas di Bali
Siapa yang tak tahu Bali? Pesona alamnya yang sangat memikat membuat semua orang ingin berkunjung ke Pulau Bali, disana banyak sekali objek-objek wisata yang dapat kita nikmati, hotel atau penginapan yang murah namun berkelas, dan juga tentunya suasana yang sangat identik sekali, tidak dapat anda temui dimanapun selain di Bali! hehe.

Seperti yang saya bilang tadi, pokoknya Bali itu unik deh! jarang ada suasana kaya gini di tempat-tempat lainya, dan mungkin cuma satu-satunya ya adanya di Bali, jalan-jalan protokolnya selalu rame 24/7, kaya nggak ada matinya, toko-tokonya, banyak sekali turis-turis asing bersliweran, apalagi didekat pantai sanur dan kuta.

Banyak sekali objek wisata yang dapat anda nikmati ketika berkunjung di Bali, salah satunya adalah pantai yang sudah terkenal sekali hingga ke mancanegara, apalagi kalau bukan Pantai Kuta, tempat ini adalah salah satunya favorit para wisatawan untuk menghabiskan masa liburanya di pulau Dewata Bali, ombaknya juga bagus buat surfing, dan pada sore hari kita dapat melihat sunset yang sangat indah dari tepi pantai.

Sebenarnya banyak juga pantai lainya yang tak kalah bagusnya dari Pantai Kuta ini, seperti Pantai Padang padang, Pantai Lovina, Pantai Jimbaran (buat anda yang hobby makan, disini ada seafood jimbaran yang sangat maknyus sekali... hehe), dan Pantai Sanur, tapi dari beberapa pantai tersebut yang paling tenar adalah Pantai Kuta.

Selain itu ada juga Pura Tanah Lot bagi anda yang menyukai pesona alam dan seni khas Bali, disini kita juga dapat menjumpai pantai, banyak sekali kesenian hingga santapan yang sangat lezat sekali, dan seringkali tempat ini dijadikan sebagai upacara adat istiadat di Bali.

Ohiya, pastinya anda tahu Tari Kecak bukan, tarian khas Bali yang satu ini memang sudah terkenal sekali hingga ke Mancanegara, mulai dari gerakan-gerakanya hingga lekuk tubuhnya sangat indah sekali dibentuk dalam satu tarian, jika anda ingin menonton tarian ini, anda bisa berkunjung ke Pura Uluwatu, yang terletak dibagian bawah Pulau Bali. Disana juga banyak monyet-monyet liar, jadi apabila anda membawa makanan, berhati-hatilah... hehehe.

Jadi tunggu apalagi! Ayo pesan dan booking hotel di Bali lewat pegipegi, harganya dijamin murah dan penginapanya berkualitas, ada diskon spesialnya juga lhoo!

Ayooo segera berlibur ke Bali dan nikmatin keindahan alamnya bersama orang-orang terkasih, dan jangan lupa kalau mau booking hotel penginapan murah dan berkualitas di Bali ya hanya di Pegipegi!

Postingan terkait: