Cara Menginstall/Memasang Line di PC (Komputer)

Cara Menginstall/Memasang Line di PC (Komputer)Line Messenger adalah sebuah aplikasi chat ternama di Dunia, dengan menginstall atau memasang aplikasi ini di komputer atau smartphone kita bisa mengirimkan pesan dan pernak-pernik lainya hanya dalam sekejap mata, selain chat, kini line juga sudah memiliki fitur-fitur canggih lainya, seperti free call dan sticker.

Keberadaan chat messenger ini tentu menggeser keberadaan pesan singkat atau SMS yang selama ini digemari oleh masyarakat, karena selain sarana chatting ini lebih mudah dan instan, sarana ini juga dapat menghemat anggaran kita, karena dengan mendaftarkan paket unlimited saja kita sudah bisa chatting sepuasnya.

Akan tetapi, untuk menikmati sarana chatting messenger seperti line ini kita diharuskan untuk mempunyai ponsel pintar atau smartphone, gadget ini bisa menjalankan aplikasi chatting line ini, jadi akan lebih mudah dan lebih mobile.

Namun, jika anda tidak mempunyai ponsel pintar tak apa karena kita bisa menginstall aplikasi line ini pada PC atau komputer kita, jadi dengan memiliki komputer kita sudah bisa menjalani aplikasi mobile yang satu ini.

Tidak jauh berbeda dari mobile, saya pun merupakan salah satu pengguna Line di PC, biasanya saya gunakan jika saya sedang main komputer, agar lebih praktis dan cepat.

Nah, untuk menginstall atau memasang line di PC (komputer) pertama-tama anda bisa mengunjungi http://line.me/id/download, nanti disana anda akan ditujukan pada beberapa pilihan download, pilihlah salah satu versi dari komputer anda, entah itu Windows, Windows 8, atau Mac OS, lalu tekan tombol download, atau anda juga bisa menggunakan link download dibawah ini untuk mendownload line for PC.


Saya pribadi merupakan pengguna windows 8.1, jadi link downloadnya akan langsung di redirect ke laman aplikasi chatting line di windows store, tergantung dari versi windows yang anda gunakan pada komputer.

Bagaimana? mudah sekali bukan untuk menginstall atau memasang line di komputer kita masing-masing, tentunya sekarang berkomunikasi jadi lebih mudah deh menggunakan line. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba aplikasinya, apabila ada yang ingin ditanyakan, anda bisa bertanya lewat kotak komentar dibawah ini, saya akan menjawabnya dengan senang hati, hehe.

Postingan terkait: