Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
NEW YORK, Amerika, 26 Oktober 2012 merupakan salah satu tanggal dan tempat yang bersejarah dalam perjalanan karrir Microsoft, karena bertepatan dengan hari dan di tempat tersebut telah dirilis generasi Windows yang terbaru, yaitu Windows 8 yang merupakan penerus generasi sebelumnya Windows 7. Setelah melalui berbagai macam pengembangan yang dilakukan oleh pihak developer Windows 8, kini platform yang sudah sukses menjadi OS mobile tersebut sudah mencapai versi terbarunya 6.2.9200.16384, yang dirilis pada tanggal 1 Agustus 2012 tahun lalu. 

Setelah melalui berbagai pengembangan, Windows 8 kini sudah mempunyai banyak sekali brand teknologi yang mengakusisinya sebagai sistem operasi terbaru mereka, salah satunya adalah Acer yang merupakan brand ternama di Indonesia bahkan di Dunia. Baru-baru ini Acer juga telah memperkenalkan jajaran pc tablet terbarunya, salah satunya adalah Acer Iconia PC W510 Tablet dengan Windows 8, dalam menghadirkan teknologi yang bisa digunakan semua kalangan, pastinya dalam mengembangkan produknya Acer ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi para konsumenya.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Seiring berkembangnya pola berfikir dalam kehidupan manusia, kini Tablet PC seakan-akan menjadi handset yang sangat proposional dan wajib untuk dimiliki bagi setiap khalayak, karena PC Tablet adalah perangkat yang  dikembangkan guna memaksimalkan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Simple, praktis, dan produktif, mungkin itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan PC Tablet, apalagi baru-baru ini Acer sebagai salah satu brand teknologi terbaik di Indonesia telah memperkenalkan The New Acer Iconia W510, The Real PC Tablet! 

Iconia W510 adalah tablet terbaru dari Acer yang menggunakan Operating System terbaru Windows 8 dan interface/antar muka UI terbarunya yang yang disebut Start Screen Tiles yang dulunya dikenal dengan sebutan 'Metro'. Selain para penggunanya bisa menikmati antar muka terbaru Windows 8, kita juga juga dapat 'bernostalgia' dengan mengakses UI 'Klasik/Lama' yang biasa kita jumpai sebagaimana di Windows 7. 

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8











Acer Iconia W510 hadir dengan berbagai macam spesifikasi menarik yang ditawarkanya, seperti layar sentuh IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi tinggi (1366x768 pixel) yang dilapisi oleh teknologi screen protektor generasi terbaru Corning Gorrilla Glass 2. RAM 2GB dan kapasitas internal storage 32 GB juga tak luput memperkuat kokohnya gadget ini. Selain itu, Acer Iconia W510 juga ditenagai oleh prosesor Dual-Core Intel Atom Z2760 berkecepatan 1,5GHz yang sangat mendukung dalam meningkatkan performa Iconia PC Tablet, dengan di dukung Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dan terintegrasi dengan seluruh aplikasi windows, memiliki desain elegan dan bobot yang hanya 580 gram. 

Windows 8 juga membuat Iconia PC tablet semakin mudah dalam hal transfer atau mengirimkan file, karena juga sudah disertakan fitur hardware eksternal port Micro USB 2.0 yang langsung terhubung dengan Eksternal Hard Drive dari Notebook kamu.

Dari sebutanya Tablet PC, Iconia W510 menjadikan Tablet dan PC seperti layaknya 'harmoni' dalam sebuah lantunan lagu, Acer mengembangkan handset ini agar konsumenya bisa merasakan the best gadget experince dan merasakaan 'feel' PC sekaligus tablet dalam satu genggaman!

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 adalah handset yang didesain untuk orang yang menginginkan 'garangnya' performa komputer dan beautiful-nya kinerja tablet, jadi dengan kata lain, PC Tablet Acer Iconia ini adalah suatu racikan sejati yang menggabungkan PC dan Tablet, karena kita akan mendapatkan sentuhan kolaborasi proffesional antara smartphone dan komputer, yang dirancang secara mutakhir untuk bisa mengeksplor fitur dari keduanya untuk pengalaman yang tak terlupakan.


Dari beberapa spesifikasi diatas, nampaknya tidak usah diragukan lagi kehebatan dari The Real PC Tablet, Acer Iconia W510! dengan performa layar HD yang memuaskan, didukung oleh prosesor Dual-Core yang cepat dan stabil, dan berjalan di OS terbaru Windows 8 membuat PC Tablet besutan Acer ini semakin mutakhir. 

Tidak hanya elegan dengan desain tabletnya yang cantik namun juga akan lebih powerful jika dikolaborasikan dengan keyboard docking, keyboard output Iconia PC Tablet ini bersifat portable, jadi kita bisa membawanya kemana-mana dengan mudah. Melepas dan memasangnya juga sangat praktis, karena sudah di desain proporsional untuk menyatu dengan Iconia PC Tablet, tinggal sesuka hati kita ingin merasakan feminine-nya tablet atau ingin menggunakan transformasi tablet+keyboard untuk bekerja.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Nah, jadi kalau spAcer sedang mencari tech brand untuk handset Tablet PC dengan OS terbaru Windows 8, tidak usah bingung lagi! karena Iconia W510 adalah pilihan produk teknologi yang paling tepat dan cermat, kita akan mendapatkan berbagai macam fungsi yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam segala bidang. Jadi kita tidak usah lagi yang namanya repot-repot membawa banyak gadget, karena seperti yang kita ketahui tadi diatas, Acer Iconia PC Tablet ini menyatukan fungsi tablet dan PC dalam satu perangkat, itulah ke-mutakhiran teknologi yang membuat Acer Iconia W510 digandrungi oleh banyak pencinta perangkat device.

Untuk kepuasan dan pengalaman para pengguna dalam meng-eksplor Acer Iconia PC tablet ini, Acer menghadirkan 3 fitur yang sangat mendukung produktivitas kita dalam bekerja maupun bermasyarakat:

  • Tablet Mode, seperti yang sudah saya jelaskan tadi, keyboard dari Iconia W510 ini mengadopsi keyboard docking, jadi kita bisa melepasnya dan menjalankanya sebagai tablet. PC Tablet ini hadir dengan layar lebar (10,1 inci) dan berkualitas High Definition yang menjadikanya pengalaman yang sangat memuaskan untuk menonton video, dan di dukung oleh layar berteknologi In-Plane Switching dengan resolusi 1366x768 yang membuat sudut pandang tampilanya sangat lebar. Dengan teknologi yang mutakhir ini bahkan Acer Iconia W510 dapat digunakan untuk menonton video dengan kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.
  • Presentation Mode, inilah fitur yang sangat menarik dari keyboard Iconia PC Tablet, pada saat menggunakan keyboard docking, pengguna bisa mendorong layarnya hingga sampai sudut kemiringan 295 derajat dengan posisi keyboard menghadap kebawah, keyboard ini bisa disebut juga sebagai 'stand' atau penyangga untuk menyangga tablet saat kita ingin bermain agar layar tablet menghadap sedikit miring keatas (ke pengguna).
  • Productivity Mode, dengan keyboard docking pengguna bisa membuat Acer Iconia W510 berpenampilan layaknya sebuah notebook elegan, keyboardnya juga di desain dengan 'touch feels' atau sentuhan tuts keyboard yang lebar dan nyaman, jadi kita akan mendapatkan pengalaman super notebook yang sesungguhnya. Sebagai 'pelengkap' tablet, sebuah engsel (konektor) kokoh sudah tersedia untuk menghubungkan antara tablet dan keyboard. Untuk menggabungkanya dengan tablet, pengguna cukup menyelipkan konektor ke celah port pada tablet hingga kunci pengaman mengatup. Untuk melepasnya, cukup menggeser kunci pengaman yang tersedia. Selain itu, ini juga merupakan fitur menarik lainya dari keyboard Iconia PC Tablet, yaitu terdapat battery internal di dalam keyboard. Jadi, selain tablet mendapatkan pasokan daya battery ekstra, bobot keseimbangan antara keyboard dan tablet juga lebih proporsional dan terasa nyaman. Ketika tablet di hubungkan dengan keyboard, daya battery yang ada pada keyboard akan dikonsumsi terlebih dahulu, jadi daya battery yang ada pada tablet akan tetap terjaga untuk cadangan pada saat menggunakan tablet mode nanti, Teknologi yang cerdas!

Seperti fitur keyboard docking yang sudah disebutkan diatas, dengan dukungan battery internal keyboard, PC tablet dapat diajak bekerja hingga 18 jam, sehingga rasanya sangat cocok sekali bagi anda yang bergelut di bidang short business trip dan membutuhkan gadget yang bisa stand-by dalam jangka waktu yang lama. Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan eksternal output HDMI port yang memungkinkan anda menghubungkanya dengan printer, harddisk, televisi, dan perangkat lainya.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8










Selain hardware eksternal seperti keyboard docking yang mendukung Acer Iconia ini, fitur kamera pada tablet ini juga memiliki teknologi hebat yang dikembangkan oleh Acer. Dengan mengusung kamera utama 8 megapixel dan kamera depan (menghadap ke pengguna) 2,1 megapixel, menjadikan Acer Iconia PC Tablet ini sangat 'pure' sekali jika digunakan untuk kegiatan photography.

Bukan hanya itu saja, kedua kamera ini juga bisa merekam video hingga resolusi High-Definition HD (1080p). Kamera visual dari Iconia W510 ini juga sangat baik sekali digunakan untuk keperluan video conference seperti Skype dan Facebook video call. Untuk keperluan ini, Acer Iconia bisa ditambahkan headset beserta mikrofon (tergabung dengan headset) yang membuat privasi lebih terjaga dan melakukan input suara (headset) sekaligus wawancara menggunakan mikrofon yang membuat tablet ini lebih multifungsional. Benar-benar Teknologi high class yang jarang ditemukan pada sebuah tablet!

Di sisi lain, Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan fitur Always On dan Connect Automatically yang membuat gadget ini akan selalu stand-by dan terintegrasi otomatis jika terhubung dengan akses internet layaknya sebuah perangkat handset smartphone.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8













Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan anda dalam segala bidang. Dengan  berbagai macam fitur yang ditawarkan, membuat Acer Iconia Tablet PC ini layaknya seperti sebuah 'sahabat setia yang multifungsi'. Anda seorang yang hobi bermain games dan berselancar di Internet? Acer Iconia W510 adalah perangkat yang paling cocok! Mungkin anda ingin menggunakanya sebagai sebagai gadget produktivitas, seperti membuat laporan keuangan, tabel, presentasi, dan traffic chart? Bisa! Atau anda ingin menjadikanya sebagai gadget multimedia untuk memutar berbagai video berkualitas tinggi? Pasti bisa! 

Dalam menggunakan PC Tablet Iconia W510 ini kita seakan-akan di bantu oleh perangkat multifungsional dengan tingkat kecerdasan yang tinggi untuk menyelesaikan segala urusan dengan tepat waktu dan sesuai rencana agar menghasilkan 'result' yang memuaskan. Jadi, dapat kita simpulkan bahwa Acer Iconia adalah PC Tablet yang memberikan kita kemudahan dan pengalaman yang tidak terlupakan!

Dengan mengakusisi Windows 8 sebagai operating system, Acer Iconia mampu memberikan beragam fitur canggih yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat saja (tablet dan notebook), serta di perkokoh dengan daya tahan baterai yang sangat baik, dan tampilan yang elegan nan modern, menjadikan Acer Iconia sebagai tablet mutifungsional terbaik saat ini.

Acer Iconia W510 PC Tablet sangat direkomendasikan untuk:
  • Blogger dan Wartawan yang membutuhkan transfromasi antara tablet dan notebook, feel-touch down tuts keyboard yang nyaman untuk mengetik artikel panjang, dan wawancara menggunakan video call untuk laporan langsung dari lapangan, serta konektivitas jaringan internet untuk mengirimkan berita dari lapangan dan browsing untuk mengetahui informasi terbaru.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang sangat baik karena didukung oleh baterai tambahan internal keyboard, jadi tidak perlu mencari-cari outlet listrik untuk men-charge pada saat sedang dalam perjalanan.
  • Proffesional atau Eksekutif muda yang membutuhkan perangkat minimalis yang cocok untuk di genggam guna menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dan selalu aktif mengetahui tentang informasi dan pengetahuan dunia luar.
  • Fashionista yang ingin selalu tampil modis dan up-to-date akan terlihat anggun dan cantik dengan penampilan Acer Iconia W510 yang elegan nan modern.
Jadi, tunggu apalagi untuk memilih Acer Iconia W510 PC Tablet sebagai gadget Windows 8 yang cocok di genggaman anda? Get THE BEST and FANTASTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real PC Tablet! Ayo, segera kunjungi acerid.com atau kunjungi gerai-gerai elektronik terdekat dan segera miliki The New Acer Iconia W510, The Real PC Tablet!

Postingan terkait: