5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi

5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi - Mungkin kita tidak akan berpikir untuk memiliki pulau pribadi dalam kehidupan kita, namun hal inilah yang telah dimiliki oleh beberapa artis-artis dan musisi kelas dunia. Berkat kerja keras dan kepiawaian mereka menekuni bidang tarik suara maupun alat musik, kini mereka telah menjelema menjadi salah satu orang berpenghasilan terbesar di Dunia. Dalam menggapai semua impian tersebut, tentunya tak semudah apa yang kita bayangkan sebelumnya, mereka (para musisi) memiliki jiwa konsisten dan optimis terhadap segala tantangan yang mereka hadapi, sampai pada akhirnya semua jeripayah mereka akan berbuah manis dan setimpal dengan apa yang mereka kerjakan, tapi mungkin faktor hoki juga terkandung di dalamnya.

Seperti orang-orang terdahulu mengatakan "Buatlah kebahagiaan untuk dirimu sendiri, karena niscaya tidak ada orang yang bisa membahagiakanmu selain dirimu sendiri", hal itulah yang terjadi pada mereka, setelah segala kesuksesan dan pencapaian yang mereka raih, akhirnya mereka memutuskan untuk "sekedar" menciptakan kebahagiaan mereka sendiri yang belum tentu bisa dicapai orang lain selama hidupnya. Well, inilah 5 musisi yang memiliki private island  , Check it Out!

1. Celine Dion

5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi















Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Celine Dion (45), dirinya adalah salah satu penyanyi yang sangat terkenal di dunia lewat tembangnya dalam film Titanic, My Heart Will Go On. Selain itu, dirinya juga telah berduet dengan penyanyi-penyanyi terkenal lainya di dunia, seperti Andrea Bocelli.

Celine Dion yang juga merupakan salah satu penyanyi disney memiliki sebuah rumah sangat mewah yang terletak di Ile Gagnon, rumah ini didesain dengan gaya futurisk Perancis. Pulau pribadinya ini mempunyai luas  sebesar 77.000 meter persegi yang berlokasikan di Quebec, Kanada. Nilai properti dari sang diva tersebut diperkirakan setara dengan Rp 288 milliar, dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang super mewah, seperti elevator, private swimming pool, tempat penyimpanan wine yang mewah (sejenis bar), dan masih banyak lagi yang lainya.

2. Billy Joel

5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi















Siapa yang tak kenal dengan Billy Joel, Ia adalah seorang Pianis legendaris yang lahir di New York, Amerika Serikat pada 9 Mei 1949. Kini ia memiliki rumah mewah yang terletak di daratan La Gorce, yaitu sebuah pulau buatan di Miami. Rumah ini difasilitasi dengan memiliki 7 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan harganya ditaksir setara dengan lebih dari Rp 143 miliar.

3. Ricky Martin

5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi















Ricky Martin adalah salah satu penyanyi tersohor yang lahir pada tanggal 24 desember 1961 di San Juan, Puerto Rico. Ia adalah penyanyi ber-genre latino pop, jazz, swing dan big band. Penyanyi yang memiliki tinggi 183 cm ini mempunyai private island dengan nama Angra Dos Reis yang terletak di Brasil. Pria berkebangsaan Spanyol ini membeli pulau pribadi yang harganya senilai dengan Rp 77,7 miliar di dekat lepas pantai Rio de Janeiro pada tahun 2008 silam.

4. Faith Hill dan Tim McGraw

5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi















Faith Hill dan Tim McGraw adalah sepasang kekasih selebriti yang memiliki pulau pribadi di perairan kepulauan Bahama. Pulau itu dibeli mereka pada tahun 2008 dan diberi nama Goat Cay. Rumah seluas 4.000 meter persegi ini memiliki sebuah rumah kebun (rumah pohon), tiga rumah mewah untuk keluarga beserta staf mereka, serta dermaga atau pelabuhan pribadi untuk kapal laut mereka.

5. Rihanna

5 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi















Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini? Karirnya mulai meroket di dunia tarik suara setelah tembang perdananya yang berjudul "Umberella" pada tahun 2009 disukai oleh banyak kalangan dan memenangi beberapa penghargaan tingkat dunia.

Meskipun sebenarnya Rihanna memiliki rumah pribadi yang terletak di Los Angles, Amerika Serikat, namun ternyata Ia juga mempunyai rumah kedua-nya yang terletak diatas pulau pribadinya di Barbados (kepulauan di perbatasan antara Laut Karibia dan Samudra Atlantik). Rihanna juga pernah turut serta memboyong Oprah Winfrey ke kediamanya tersebut dan juga menerbangkan 5 fans besarnya untuk berlibur disini.

Bagaimana? anda tertarik untuk memiliki pulau impian anda sendiri? tentunya! itu artinya kita harus lebih semangat dan optimis lagi dalam bekerja keras, ingat! semuanya tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha. Demikian ulasan tentang 5 musisi yang memiliki pulau pribadi, baca juga artikel pengetahuan yang tidak kalah menarik lainya tentang 5 karya paling fenomenal di dunia, semoga bermanfaat, dan menambah wawasan kita semua.

Postingan terkait: