25 Situs Penyedia Web Proxy Gratis Update Terbaru

25 Situs Penyedia Web Proxy Gratis Update TerbaruSitus Penyedia Web Proxy Gratis - Seperti yang dilansir dari salah satu situs terkemuka, penting sekali bagi kita untuk menjaga kerahasian privasi saat berselancar di internet, karena sekarang ini banyak sekali orang-orang "tidak bertanggung jawab" yang bisa dengan mudahnya mencuri informasi-informasi pribadi seseorang di internet.

Lantas, bagaimana cara melindungi privasi kita dari ancaman tersebut? satu-satunya cara adalah dengan mengganti Alamat IP asli komputer kita dengan alamat IP yang lain, agar orang-orang yang bermaksud jahat tidak bisa melacak jelajahan kita di Internet.

Misalnya saja ketika kita berbelanja online atau e-shop di internet, jika kita tidak melindungi IP kita dari serangan-serangan orang yang bermaksud tidak baik tersebut, kartu kredit kita bisa saja disadap tanpa sepengetahuan kita.

Selain itu, biasanya kegiatan mengganti IP asli dengan IP negara lain bertujuan untuk mengakses atau membuka situs-situs yang diblokir karena suatu hal, nah dengan ini kita bisa membuka situs-situs yang seharusnya tidak bisa dibuka oleh IP di negara kita.

Lalu apa solusi dari hal ini? Anda bisa menggunakan salah satu dari dua cara yang ada, yakni menggunakan proxy secara manual (lewat browser) atau menggunakan layanan VPN atau virtual private network berbayar yang banyak tersedia di internet.

Secara definisinya, Proxy adalah sebuah layanan yang meneruskan informasi atau permintaan kita kepada server-server di internet, jadi inti dari proxy ini adalah untuk menyembunyikan IP asli dari komputer kita.

Sedangkan VPN atau virtual private network adalah suatu koneksi yang menghubungkan satu jaringan ke jaringan lainnya secara privat melalui akses internet publik. Sebenarnya tetap dengan perantara internet namun VPN ini bersifat privat, dimana hanya orang yang berkewenangan saja yang bisa mengaksesnya.

Karena biaya VPN berbayar yang cukup mahal, kebanyakan dari pengguna internet lebih nyaman untuk menggunakan proxy, nah proxy pun ada yang berbayar ada yang gratis.

Namun tenang saja, berikut ini adalah 25 situs penyedia web proxy yang selalu memberikan update secara gratis selama 24/7:

  1. http://proxylist.hidemyass.com - recommended
  2. http://proxy-list.org/english/index.php - recommended
  3. https://www.proxfree.com/proxy/
  4. http://incloak.com/proxy-list/ - recommended
  5. http://web.proxy.com.de/
  6. https://www.moka9.com/
  7. http://1big.rocks/
  8. http://protoxy.info/
  9. http://freeproxy.club/
  10. http://new-free-proxy.com/
  11. http://www.fastproxyservices.com/
  12. http://faster.proxy.yt/
  13. http://lolyproxy.info/
  14. http://www.rapid-proxy.net/
  15. http://fast.proxy.com.de/
  16. http://4-freeproxyserver.com/
  17. http://esurfer.info/
  18. http://www.proxery.com/
  19. http://proxyserver.ovh/
  20. http://www.proxyok.com/
  21. http://mainprox.com/
  22. http://www.webcamproxy.com/
  23. http://www.pipeproxy.com/
  24. http://www.unblocking.info/
  25. http://nntime.com/proxy-country/

Dari 25 situs penyedia proxy akses diatas, 3 favorit saya adalah hidemyass.com, proxy-list.org, dan incloak.com, karena selain menyediakan proxy akses, situs-situs tersebut juga menyediakan list proxy-proxy dari seluruh negara yang siap untuk dipakai.

Demikian informasi mengenai 25 situs penyedia web proxy gratis update 24 jam terbaru, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Postingan terkait: