Hotel dan Penginapan Murah di Medan

Hotel dan Penginapan Murah di Medan
Medan adalah Ibukota dari provinsi sumatra utara, yang juga merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia selain kota-kota di pulau jawa seperti Bandung dan Jakarta.

Memiliki penduduk lebih dari 8 juta jiwa tak membuat kota Medan menjadi kumuh dan tidak terawat, dengan perkembangan dan perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah setempat, membuat medan semakin maju dan siap menjadi salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia.

Dengan lokasinya yang sangat strategis, di Medan terdapat salah satu bandar udara terkenal yang bernama Bandar Udara Polonia, yang memiliki jalur penerbangan langsung ke negara-negara elite dunia seperti Singapura, Belanda, dan Jerman.

Medan juga memiliki banyak sekali objek wisata yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi kota ini, mulai dari musium-musium bersejarah hingga kebun binatang yang mengoleksi beraneka ragam satwa langka.

Wisata di Medan

1. Taman Buaya

Seperti namanya, taman ini memang dikhususkan sebagai tempat untuk penangkaran buaya, lebih dari 1500 ekor buaya dengan berbagai macam jenis ada disini, untuk dirawat dan dilestarikan. Letaknya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota medan, yakni tepatnya di daerah Asam Kumbang.

2. Pelabuhan Belawan

Pelabuhan Belawan ini adalah salah satu faktor mengapa Medan merupakan kota yang berkembang pesat dalam sektor ekonomi dan industri, ya, pelabuhan ini merupakan pintu keluar masuk bagi barang-barang yang dikirim dari luar negeri, salah satunya adalah malaysia dan singapura.

3. Istana Maimoon Medan

Istana ini merupakan salah satu saksi bisu perjuangan rakyat medan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, istana yang didirikan Sultan Makmun Al-Rasyid pada tahun 1888 ini telah mengalami berbagai macam renovasi dan pembaharuan pada ornamen-ornamenya yang menarik untuk dipandang.

4. Musium Militer Bukit Barisan

Musium yang terletak di Jalan Zainul Arifin ini memiliki beragai macam koleksi senjata perang pada zaman penjajahan dahulu kala, banyak sekali senjata-senjata bersejarah rakyat medan maupun penjajah itu sendiri yang dikoleksi dan dirawat dengan rapih disini.

Hotel di Medan

Medan memiliki banyak sekali hotel-hotel dan penginapan yang bervariasi, mulai dari hotel-hotel yang memiliki harga ekonomis hingga penginapan berbintang dengan segudang fasilitas yang dimilikinya.

Untuk itu, anda bisa memesan hotel dan penginapan murah di medan disini lewat pegipegi, banyak sekali penawaran-penawaran dan diskon menarik setiap harinya.

Tersedia berbagai macam pilihan hotel yang bisa anda pilih, misalnya di daerah pusat kota medan, medan baru, medan area, medan petisah, medan sunggal, hingga medan tembung.

Harga yang ditawarkannya pun bervariasi, mulai dari 200 ribuan hingga 1 juta keatas, tergantung dengan budget dan fasilitas yang anda inginkan.

Misalnya Grand Aston City Hall Hotel dan Hermes Place Hotel, keduanya memiliki fasilitas yang memadai seperti free wi-fi, kolam renang, hingga fasilitas spa.

Demikian informasi seputar hotel dan penginapan murah di kota medan, semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Postingan terkait: