Tempat Wisata di Kota Batu Malang Jawa Timur

Malang adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan kesejukannya, jika anda pergi ke kota ini anda akan merasakan hawa yang lebih sejuk, ini dikarnakan malang berada pada dataran yang cukup tinggi dan terdapat banyak perkebunan disana.

Bicara soal perkebunan dan pertanian, Malang juga terkenal dengan Apel-nya, nyatanya kota ini disebut-sebut sebagai kota penghasil Apel terbesar di Indonesia, bahkan ada juga lho apel-apel Malang yang di ekspor ke luar negeri.

Oleh karena itu, jika pergi ke malang jangan lupa mencoba agrowisatanya, bermain di kebun sembaring belajar bagaimana penanamanya, kita juga bisa langsung memetik berbagai macam hasil cocok tanam para petani di Malang, sangat menarik sekali bukan.

Malang memiliki berbagai macam destinasi wisata yang rasanya tepat sekali dijadikan sebagai tempat berlibur, selain memiliki berbagai macam kekayaan objek wisatanya, Malang juga memiliki makanan khas yang tidak kalah pentingnya, yap apalagi kalau bukan Bakso Malang, bakso ini sudah terkenal hingga ke seluruh pelosok Indonesia karena kelezatannya, tentu anda harus mencoba menu yang satu ini jika berkunjung ke sana.

Malang sendiri memiliki pusat yang biasanya dijadikan tempat masyarakat berkumpul, yaitu Kota Batu, disana terdapat alun-alun dan berbagai macam rekreasi yang dapat anda gunakan untuk menghabiskan liburan di pusat Kota Malang.

Adapun 2 wisata atau hiburan utama yang anda coba di Kota Batu Malang berikut ini:

Batu Night Spectacular Malang

Tempat Wisata di Kota Batu Malang Jawa Timur
www.malang-guidance.com

Batu Night Spectacular Malang ini sendiri merupakan satu dari sekian banyak wisata di kota Malang, akan tetapi wisata BNS ini merupakan wisata yang cukup favorit bagi warga malang untuk menghabiskan waktu liburannya.

Karena di Batu Night Spectacular ini kita bisa menjumpai berbagai macam wahana permainan yang mengasyikkan untuk menghabiskan waktu berlibur. Bahkan, tempat ini diklaim sebagai salah satu tempat dengan wahana terbanyak dan terlengkap yang ada di Malang.

Jika anda ingin mencoba wahana di tempat wisata ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu pada hari biasa, dan Rp 30 Ribu pada akhir pekan dan hari libur.

Alun-Alun Kota Batu

Tempat Wisata di Kota Batu Malang Jawa Timur
halomalang.com












Alun-alun kota batu ini dirancang oleh pemerintah Malang untuk tempat bermain dan berekreasi keluarga. Disini banyak sekali rekreasi dan wisata yang bisa kita dapatkan, hanya dengan membayar sebesar Rp 3 Ribu saja kita sudah bisa menikmati berbagai macam wisata yang ada didalamnya.

Tempat ini juga bisa anda jadikan sebagai tempat untuk melepaskan penat dan lelah bersama sanak saudara, kerabat, bahkan menjalin kasih bersama orang tercinta. Hawa pada malam harinya yang sejuk dan wisatanya yang memikat menjadikan alun-alun ini sebagai pusat hiburan masyarakat Malang.

Tak hanya itu, di Alun-alun kota batu ini juga banyak sekali tersedia jajanan kuliner dan masakan khas malang yang siap memanjakan lidah anda. Rasanya yang khas dan harganya yang relatif terjangkau membuat kuliner disini patut sekali untuk dicoba.

Demikian informasi seputar travelling dan wisata tentang tempat wisata di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Postingan terkait: